Kamis, 13 September 2018

Update Eksotisme Pantai Trisik Kulon Progo

Eksotisme Pantai Trisik Kulon Progo

Pantai Trisik merupakan pantai di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Pantai yang berlokasi di wilayah Brosot, Kabupaten Kulon Progo.

Keindahan Pantai Trisik mempunyai kekhasan dibanding pantai-pantai lainnya di Kulon Progo, ialah suasana pedesaan pesisir yang begitu terasa. Pantai yang indah, rumah-rumah yang menjadi kawasan tinggal penduduk, warung yang menjajakan masakan dan jalan penghubung desa dengan kota terletak saling berdekatan. 

Pantai Trisik mempunyai jarak kurang lebih sekitar 35 kilometer dari sentra kota Yogyakarta. Pantai Trisik mempunyai letak yang erat dengan jalan raya sehingga gampang dijangkau oleh wisatawan memakai kendaraan eksklusif roda empat maupun roda dua.
Pantai Trisik merupakan pantai di Kabupaten Kulon Progo Update Eksotisme Pantai Trisik Kulon Progo
Pantai Trisik, Kulon Progo, Yogyakarta (Adhy)


Beragam kegiatan dan  acara warga sekitar pantai yang memanfaatkan wilayah pesisir bahari sebagai sumber penghidupan mencari nafkah menciptakan suasana pedesaan pesisir itu dalam acara perekonomian begitu terasa. 

Perjalanan yang ditempuh ke Pantai Trisik  tak begitu melelahkan meski jaraknya cukup jauh. Jalan menuju pantai Trisik ini sangat halus dan minim tanjakan, terdapat beberapa warung makan di kanan kiri jalan yang sanggup disinggahi sebagai kawasan beristirahat jika lapar dan lelah. 

Ketika melewati jalur Palbapang dan Srandakan menuju pantai krisik, kita akan menikmati pemandangan Sungai Progo saat melewati jembatan penghubung Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulon Progo.