Rabu, 15 Agustus 2018

Update Blitar Square Mall Pertama Di Blitar

Blitar Square Mall Pertama di Blitar

Blitar terus berbenah dengan pembangunan di aneka macam bidang ibarat taman, pasar rakyat dan sekarang Blitar mempunyai mall pertama yang berdiri sebagai acara perdagangangan dan hiburan bagi warga Blitar. 

Blitar Square berada di sentra Kota Blitar yang terletak bersahabat dengan Aloon-Aloon Kota Blitar. Bangunan Bitar Square menempati lahan bekas Bioskop Dipayana Blitar yang sempat menjadi Bentar Swalayan.

Blitar Square sanggup dikunjungi dengan gampang dikarenakan aksesnya yang terletak di Jalan Utama Kota Blitar di Jalan Merdeka. Blitar Square melengkapi keberadaan Aloon-Aloon dan Taman Pecut yang terletak di Jalan Merdeka sebagai sentra acara warga Blitar. 

Blitar Square juga dilengkapi dengan Bioskop CGV untuk menonton Film bagi warga Blitar. Keberadaan Bioskop di Blitar Square seakan menjawab kerinduan masyarakat Blitar akan keberadaan Bioskop. 
Blitar terus berbenah dengan pembangunan di aneka macam bidang ibarat taman Update Blitar Square Mall Pertama di Blitar
Blitar Square, Blitar Square Mall Pertama di Blitar

Masyarakat Blitar selama ini melihat Film di Bioskop harus menempuh perjalanan yang tidak mengecewakan jauh di Kota terdekat seperti; Tulungagung, Malang, dan Kediri untuk melihat Bioskop di Mall yang dimiliki oleh kota tersebut. 

Pembukaan Blitar Square berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2018 dan keberadaan Blitar Square dibutuhkan bisa menjadi sentra perdagangan gres di Blitar bagi masyarakat yang membuka perjuangan di Blitar Square.