Rabu, 05 September 2018

Update 7 Pekan Raya Balon Udara Di Dunia

7 Festival Balon Udara di Dunia

Balon Udara merupakan benda terbang yang sanggup dipakai oleh insan berpindah dari satu daerah ke daerah lain melalui udara sebelum adanya pesawat terbang. 

Kini keberadaan Balon Udara menjadi hal yang menarik saat di banyak sekali negara di dunia mengadakan ekspo Balon Udara yang menjadi daerah berkumpulnya pilot Balon Udara dan Pecinta Balon Udara untuk menyebarkan isu ihwal Balon Udara. 

Keindahan Balon Udara yang terbang di langit menjadi hal yang menarik dan menciptakan pengunjung Festival Balon Udara mencicipi kekaguman ihwal Balon Udara yang mempunyai banyak sekali bentuk ukuran dan jenis Balon Udara yang dibentuk dan diterbangkan. 

1. Festival Balon Udara Internasional Albuquerque 

Festival Balon Udara di Kota Albuquerque, New Mexico diikuti lebih dari 28 negara yang menampilkan keunikan Balon Udara dan Budaya sehingga menjadi ekspo Balon udara terbesar di dunia. Pengunjung sanggup menikmati keindahan langit yang dipenuhi oleh warna-warni Balon Udara sesuai dengan tema Festival yang setiap tahun berubah. 
Balon Udara merupakan benda terbang yang sanggup dipakai oleh insan berpindah dari satu  Update 7 Festival Balon Udara di Dunia
Festival Balon Albuquerque, (pixabay)

2. Festival Balon Udara Internasional Taiwan

Festival Balon Udara di Sanxiantai, Taitung, Taiwan. Festival Balon Udara yang diikuti oleh peserta dari banyak sekali negara menimbulkan ekspo ini menghadirkan suasana yang menarik bagi pengunjung untuk melihat pertunjukan seni dan keindahan langit Taitung dengan Balon Udara. 

3. Festival Balon Udara Internasional Filipina

Festival Balon Udara di Pampanga, Manila, Filipina diikuti oleh peserta dari banyak sekali negara seperti; Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Swedia, Jepang, Thailand, Dominika, Slovakia, Belanda, dan Irlandia menjadi daya tarik bagi ribuan pengunjung dari mancanegara. 

4. Festival Balon Udara Internasional Meksiko 

Festival Balon Udara di Leon, Guanajuanto, Meksiko dimulai semenjak tahun 2002. Selamat 4 hari pengunjung sanggup menaiki balon udara, mendengarkan pertunjukan musik, melihat pameran dan banyak sekali hiburan selama ekspo berlangsung.

Masyarakat dan pengunjung sanggup melihat balon udara yang terbang diatas taman kota Leon. Balon Udara di Meksiko mulai terbang pada tahun 1842 dari Guanajuato menuju Rio Verde  sehingga penyelenggaraan Festival Balon Udara Internasional di Meksiko sebagai pengingat insiden bersejarah tersebut.

5. Festival Balon Udara Internasional Saga Jepang

Festival Balon Saga yang dimulai semenjak tahun 1978 awalnya bernama Balloon Fiesta in Kyushu ini menjadi ekspo balon udara terbesar di Asia.

Festival Balon Udara yang berlangsung di kota kepingan selatan jepang ini berlangsung setiap isu terkini gugur. Selama satu ahad penuh, pengunjung sanggup melihat ratusan balon udara di langit Saga.

Festival Balon Udara ini diikuti lebih dari 90 penerima yang berasal dari wilayah Jepang, dan banyak sekali negara didunia ibarat Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Australia, Cina dan Korea. 

6. Festival Balon udara Internasional Bristol 

Bristol International Balloon Fiesta di Ashton court, Briston, Inggris berlangsung setiap bulan Agustus dan berlangsung selama empat hari. 

Festival ini merupakan ekspo balon udara terbesar di Eropa dan menarik pengunjung dari banyak sekali belahan dunia  untuk melihat warna-warni banyak sekali bentuk balon udara di angksa. 

7. Festival Balon Udara Internasional Swiss

Festival Balon Udara Internasional di Chateau-dOes, Swiss. Festival yang diikuti sejumlah negara dan digelar setiap tahunnya menarik pengunjung dari banyak sekali negara untuk melihat jenis animasi balon udara.