Sabtu, 29 April 2017

Skor Abduh Lestaluhu Lepas Kontrol Hajar Thiago Dengan Jotosan

Abduh Lestaluhu.blogspot.com – Emossional  nampaknya akan menjadi ciri khas dari pemain dengahn huruf prajurit yang satu ini, bagaiman tidak masih teringat terperinci di ingatan kita perilaku emosionalnya dikala berlag di simpulan AFF. Dan kali ini pemain ini belum bisa dengan baik untuk mengkontrol kendali emosinya dengan menawarkan sebuah jotosan bagi pemain Bhayangkara FC.

nampaknya akan menjadi ciri khas dari pemain dengahn huruf prajurit yang satu ini Skor Abduh Lestaluhu Lepas Kontrol Hajar Thiago dengan Jotosan


Ledakan emosi dari pemain yang satu ini memang begitu tidak sanggup terbendung, bagaiman tidak denga mudahnya ia terpancing provokasi lawan dengan gampang menghadiahi sang lawan dengan jotosan yang tentu akan merugikan baginya dan tim. Dan perilaku tidak baik itu terlihat dikala merka saling berebut bola, mantan bek andalan dari Persija ersebut terlihat melaksanakan pelanggaran kepada penyerang andalan dari Bhayangkara FC yaitu Thiago Furtuoso pada masa injury time.

Tidak hanya melaksanakan pekanggaran, namun pemain yang satu ini masih sempat melayangkan jotosan ke muka penyerang berkebangsaan Brazil tersebut. Tak hayal pemain berpostur tinggi tersebut melayangkkan protes kepada wasit, dan tiada kata ampun sang wasit eksklusif melayangkan kartu merah untuk sang pemain PS Tentara Nasional Indonesia tersebut.  Kartu merah di terima Abduh eksklusif tanpa mendapatkan kartu kuning pertama terlebih dahulu, dan itu menjadi hadiah kartu merah kedua sesudah Manahati Lestusen juga mendapatkan ganjaran kartu merah sesudah mendapatkan kartu kuning dua kali.

Pada pertandingan ini, meski hanya diperkuat dengan barisan yang tidak komplit mereka bisa menundukan Bhayangkara FC dengan skor cukup tippis 2-1. Dua digit goal yang dilesatkan oleh pemain PS Tentara Nasional Indonesia yaitu buah goal dari Aboubacar Sylla dan Elio Bruno. Dan satu digit goal hiburan bagi tuan rumah dicetak oleh Dinan Javier.

Dengan kemenangan ini PS Tentara Nasional Indonesia Naik posisi ke papan atas.